Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Buah Kesehatan Biji Jenitri - Alas kaki - Kalung - Tasbih


Buah Kesehatan Biji Jenitri - Alas kaki - Kalung - Tasbih

Buah Kesehatan Biji Jenitri dalam bahasa bahasa india Rudraksha, Biji Jenitri ini digunakan untuk kesehatan seperti alas kaki, tasbih, kalung, sandal. Tanaman ini memiliki ketinggian tinggi 25-30 m dengan batang tegak dan bulat berwarna cokelat. Sepanjang tepi daunnya memiliki gerigi dan meruncing di bagian ujung daun. Dalam bahasa India, rudraksa yang berasal dari kata rudra yang mempunyai arti Dewa Siwa dan aksa (mata). Sehingga arti keseluruhannya Mata Siwa. Sesuai dengan namanya, orang Hindu meyakini rudraksa adalah sebagai air mata Dewa yang menitik jatuh ke bumi. Tetesan air mata itu tumbuh menjadi pohon rudraksa.
jenitri qoryabusana

Buah Jenitri pada umumnya mempunyai bentuk bulat bola, kulit buah halus warna hijau ketika masih muda dan biru tua ketika buah sudah tua.
Sebagaimana hasil riset Dwiarum Setyoningtyas dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung, buah jenitri berfungsi sebagai penyerap polutan. Ia membandingkan konsentrasi gas sulfur oksida, nitrogen oksida, dan karbon monoksida dalam kotak kaca berisi tumbuhan ganatri dengan kotak tanpa tumbuhan.
Selain penggunaan biji jenitri sebagai Tasbih, pada saat ini Buah Biji Jenitri sudah beragam variasi pembuatannya sebagai alat kesehatan, alas kaki, kalung, sandal, sandaran jok mobil.

 

ALAS KESEHATAN

  • Alas kesehatan biji jenitri yang telah diproses menjadi media terapi
  • Alas kesehatan biji jenitri membantu proses pengobatan seperti ; Reumatik, Darah tinggi, Sakit pinggang, Asam urat, Kesemutan, Encok, Menghilangkan stress dan Melancarkan peredaran darah
  • Alas kesehatan biji jenitri bisa digunakan sebagai bantal kesehatan
  • Alat kesehatan biji jenitri sebagai alat refleksi dengan cara diinjak-injak (-+) 15 menit
  • Alat kesehatan biji jenitri digunakan sebagai sandaran jok sewaktu mengendarai mobil

alas kaki jenitri
Alas kaki kesehatan - Biji Jenitri
kalung biji jenitri
Kalung Kesehatan - Biji Jenitri













gelang biji jenitri
Gelang Kesehatan - Biji Jenitri
kalung jenitri
Tasbih Kesehatan - Biji Jenitri













Tasbih Buah Biji Jenitri
Tasbih Buah Biji Jenitri






Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Telp : (021) 998-28-843
         0838-975-62636
         0857-195-55604

Yahoo Massenger :


Riani_iyank@yahoo.co.id
Qoryabusana