Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Diet Minum Teh celup daun jati cina

Diet Minum Teh celup daun jati cina

Diet Minum Teh daun jati cina stevia Laurico ~ Salah satu penggunaan Teh celup dari daun herbal, yang banyak digunakan yaitu daun jati cina laurico, yang mudah dalam penyajiannya. Dalam teh daun jati cina dalam kemasan celup yang siap saji ditambah dengan daun stevia, jadi dalam penyajiannya tanpa harus penambahan gula.
teh daun jati cina
Teh Celup Daun Jati Cina  termasuk tanaman yang cukup popular di kalangan para ahli pengobatan herbal/tradisional. Pengguna pertamanya adalah para pedagang yang berasal dari Arab dan Mesir. Secara fisik, daun jati cina atau tanaman jati cina ini bisa tumbuh liar hingga mencapai 2 sampai 3 meter. Tanaman ini tumbuh serupa dengan semak belukar atau tumbuhan liar. Tiap tanaman jati cina biasanya  terdiri dari 4 sampai 5 batang. Pada tiap batang jati cina setidaknya terdiri dari 4 sampai 5 larik daun.  Pada daun jati cina bagian atas berwarna hijau keabuan, sedangkan bagian bawah berwarna hijau kekuningan. Daun jati cina ini atau tanaman ini termasuk golongan tanaman berbunga dengan bunga yang berwarna kuning terang. Bunga tanaman daun jati cina berbentuk gugusan, berbeda dengan daunnya yang berlarik-larik.

Diet Minum Teh celup daun jati cina

Stevia :
Di dalam masyarakat Indonesia pada umumnya hanya mengenal tanaman tebu dan aren sebagai tanaman penghasil gula, padahal ada tanaman lain yang bisa dimanfaatkan sebagai pemanis yakni stevia. Tanaman ini memang lebih populer di wilayah asalnya yaitu, Amerika Selatan, dan juga di Asia Timur seperti Jepang, China dan Korea Selatan. Di Jepang, sekitar 5,6% gula yang dipasarkan adalah daun stevia atau yang dikenal dengan nama sutebia. Stevia digunakan sebagai pengganti pemanis buatan seperti aspartam dan sakarin. Di Indonesia sendiri, penelitian untuk kemungkinan pengembangan stevia di Indonesia dilakukan sejak sekitar tahun 1984 oleh BPP (sekarang Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia) dan menghasilkan bibit-bibit unggul klon BPP 72. 

teh daun jati cina dengan komposisi:
- Daun jati cina ( Cassia angustifolia )
- Stevia ( Stevia rebaudiana )

Teh daun jati cina celup laurico berkhasiat untuk :
1. Teh daun jati cina dapat meluruhkan kelebihan lemak dalam tubuh terutama disekitar perut.
2. daun jati cina mengurangi secara efektif penyumbatan kotoran dalam usus besar.
3. Mencegah terjadinya sembelit dan obesitas ( menurunkan berat badan )
4. Meningkatkan sistem pencernaan dan metabolisme dalam tubuh.
5. Teh daun jati cina Memperlancar Buang Air Besar (BAB) dan menyehatkan lambung.
6. Teh daun jati cina Memperlancar sekresi air seni ( diuretik )
7. Meningkatkan peristaltik usus.

Cara penyajian :
Masukan 1 teh celup daun jati cina kedalam gelas/cangkir, tuangkan (-+) 200ml air panas. satu teh jati cina celup untuk sekali penyajian.
Biarkan selama 10 menit dan siap disajikan (tanpa gula sudah manis) 

Diet Minum Teh celup daun jati cina
Saran pemakaian Teh daun jati cina :
Cukup 2 kali minum dalam sehari, pagi dan malam hari setelah makan

Perlu diperhatikan :
* Tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil atau penderita diare
* Mohon untuk tidak mengkonsumsi secara berlebihan

Teh celup daun jati cina
Euis Nur " Qoryabusana "

Teh Celup Jati Cina
Untuk pemesanan hubungi :

Telp : (021) 998-28-843
         0838-975-62636
         0857-195-55604
Pin BB: 29777A03
Yahoo Massenger :

Riani_iyank@yahoo.co.id

Diet Minum Teh celup daun jati cina

Qoryabusana