Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Teh Celup Bunga Rosella Laurico

Teh Celup Bunga Merah Rosella

Teh celup bunga rosella merah adalah salah satu teh herbal dari laurico, teh celup ini dibuat dari bunga rosella merah yang dapat dikonsumsi menjadi minuman teh herbal dengan berbagai manfaat dari bunga rosellaRosella sudah lama dibudidayakan untuk dapat dimanfaatkan, seperti serat batangnya dapat digunakan sebagai bahan baku tali, karung, dan sebagainya. Dua jenis rosella yang populer adalah Hibiscus Altissima Webster dan Hibiscus Sabdariffa Linn. Altissima Webster lebih dikenal sebagai tanaman yang menghasilkan serat, sedangkan Sabdariffa Linn dikenal sebagai tanaman yang digunakan untuk keperluan herbal, semua bagian dari tanaman ini dapat dipergunakan mulai dari bagian akar, batang, daun dan bunga rosella.


Kandungan tiap 100 gram bunga rosella mengandung vitamin C, vitamin D, vitamin B1, vitamin B2, kalsium tinggi, magnesium serta omega 3, zat besi, beta karotin dan asam essensial. Bunga rosella juga mengandung kalsium yang tinggi yakni, sebesar 486 mg dalam tiap 100 gram dn 7,6 gram protein. Pada bunga rosella juga mengandung 18 asam amino essensial dari 22 jenis yang dibutuhkan dalam tubuh manusia, 2 diantarnya agrinine dan lysine.





Bunga rosella yang dikemas dalam teh celup ini dimanfaatkan pada bagian kelopak bunga yang berwarna merah dengan rasa yang menyegarkan dan bermanfaat.
Teh celup bunga rosella berkhasiat untuk :
- Menurunkan tekanan darah
- Mengurangi kekentalan darah
- Meningkatkan peristaltik usus
- Melancarkan sekreasi air seni
- Mengobati cacingan
- Mengurangi batuk
- Menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol
- Diuretik, tonik
- Asam urat
- Osteoporosis
- Antioksidan, antibakteri

Teh Celup Bunga Rosella Laurico
Teh Celup Bunga Rosella Laurico



Cara penyajian teh bunga rosella laurico :
Maukan teh celup bunga rosella ke dalam cangkir/gelas, tuangkan +200ml air mendidih dan biarkan 10s/d15 menit.  Satu kantong teh celup bunga rosella cukup untuk sekali penyajian.
Saran pemakaian teh celup bunga rosella laurico :
2-3 kantong teh celup rosella laurico dalam 1 hari.  Untuk melihat perubahan hasilnya, sebaiknya dikonsumsi secara rutin selama sebulan.
 
Teh Celup Bunga Rosella Laurico

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604
Pin BB: 29777A03
 
Yahoo Massenger : 
Riani_iyank@yahoo.co.id

- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller


 
Qoryabusana