Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Teh Celup Daun Sirsak Laurico

Teh Celup Daun Sirsak Laurico


Teh daun sirsak
Qorya Menyediakan Teh celup daun sirsak laurico ~ Penggunaan alternatif daun herbal dengan bahan Teh celup daun sirsak kini yang semakin meluas, seperti halnya dengan salah satu produk teh daun sirsak laurico ini. Yang dulunya penggunaan herbal sangat kurang mendapatkan perhatian, kini sudah menjadi bagian dari salah satu media pengobatan ( manfaat dari daun sirsak ) maupun pencegahan dengan alternatif untuk mengobati, serta mencegah untuk berbagai macam penyakit, Teh daun sirsak kian banyak dicari karena manfaatnya serta khasiatnya yang besar.

Teh Daun Sirsak

Teh celup daun sirsak laurico ini terbuat dari murni daun sirsak, daun sirsak pilihan tanpa menggunakan bahan-bahan herbal lainnya sebagai campuran, yang didalam penyajiannya Teh celup daun sirsak ini amatlah sangat mudah untuk disajikan, seperti halnya kita membuat atau menyeduh teh biasa lainnya yang disajikan untuk para tamu yang datang kerumah kita maupun anggota keluarga kita sendiri.
Teh daun sirsak


Bahan Teh daun sirsak celup :
  • Teh Celup Daun Sirsak / Annona muricata  100%

Khasiat dan manfaat teh celup daun sirsak :
* Air rebusan dari teh daun sirsak dapat membantu membunuh sel kanker tanpa mengganggu, terutama pada sel-sel yang sehat didalam tubuh.
* Teh Celup Daun Sirsak Laurico ini mampu menyerang sel-sel kanker secara aman dan efektif, tanpa disertai adanya rasa mual, berat badan turun, maupun kerontokan-kerontokan pada rambut seperti halnya yang terjadi pada kemotherapy.
* Teh Celup Daun Sirsak Laurico, dapat melindungi sistem kekebalan tubuh, serta mencegah dari infeksi yang dapat mematikan.
* Secara efektif memilih target serta membunuh sel-sel jahat dari 12 macam tipe kanker yang berbeda-beda seperti, kanker, Usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas, serviks, dan leukimia.
* Teh Celup Daun Sirsak Laurico, ini dapat membantu memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan daya kerjanya, yang memiliki 10.000 kali lebih kuat dibanding andriamycin maupun kemoterapi yang biasa digunakan untuk membunuh sel-sel kanker tersebut.
* Teh Celup Daun Sirsak Laurico, dapat Menambah kekebalan pada tubuh serta mencegah penyakit asam urat.
* Air rebusan dari teh daun sirsak ini dapat membantu proses tahap penyembuhan atau perawatan penyakit.
* Air rebusan teh celup daun sirsak ini sebagai anti tumor atau kanker yang sangat kuat.

Cara penyajian Teh daun sirsak :
Masukan 1 kantong/sachet teh celup daun sirsak ke dalam cangkir ataupun gelas, tuangkan air kurang lebih 200 ml, air mendidih/baru masak biarkan selama 10 sampai 15 menit.
Satu kantong teh celup daun sirsak untuk sekali penyajian, tidak disarankan untuk penggunaan berulang.


Teh daun sirsak


Saran pemakaian bahan teh celup daun sirsak :
2 sampai 3 kantong teh celup daun sirsak laurico dalam sehari
untuk melihat hasil perubahan, sebaiknya dikonsumsi secara rutin selama 1-3 bulan pemakaian teh celup daun sirsak ini.






- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller
- Tersedia Banner (selama persediaan masih ada)

Pemesanan hubungi :
Telp : (021) 998-28-843
0838-975-62636
0857-195-55604

Pin BB: 29777A03

2 Response to "Teh Celup Daun Sirsak Laurico"

  1. sangat manrik gan infonya, selain berkhasiat teh celup ini juga banyak bermanfaat

    Ikut partisipasi lomba seo gan

Posting Komentar

http://qoryabusana.blogspot.com

Qoryabusana