Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Mukena Spandek Salur

Mukena Spandex Salur


Mukena bahan spandex salur - Mukena Bahan Spandek sutra cocok digunakan untuk para remaja dan dewasa, Didalam perkembangan dunia fashion sangat mempengaruhi segala jenis busana, tak terkecuali model Mukena bahan hyget super. Sekarang ini, sangat banyak sekali model-model Mukena yang di design dari jenis model serta jenis bahan  Warna mukena yang ada dipasaran pun sudah tak lagi didominasi warna putih, Mukena Spandek salur Qoryabusana Muslim ini memiliki banyak pilihan warna.

Bahan mukena spandex ini  Lebih dikenal dengan nama Lycra yang merupakan trade mark dari Du Pont. Mempunyai sifat elastisitas yang tinggi, kuat dan memiliki ketahanan gosokan yang tinggi. Spandex adalah jenis serat sintetis yang terkenal memiliki elastisitas lebih baik dari rubber. Kain spandex bisa mencapai tingkat elastisitas dengan tarikan sampai 500%.

Mukena Bahan Spandek Salur


Mukena Spandek Salur Ungu TerongMukena Spandek Salur Hijau


Mukena Spandek Salur Kuning Emas




Mukena Spandek Salur Merah
Qoryabusana