Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Faedah Manfaat Air Ganggang Kristal Algae Jepang

Faedah Manfaat Air Ganggang Kristal Alga Jepang


Jual Kristal Algae Jepang, Algae Kristal jepang sudah sangat berperan untuk membantu/menjadi perantara dari Sang Maha Pencipta (AllAh SWT) dalam media pengobatan alternatif yang bisa digunakan selain pengobatan herbal lainnya.  Kristal Algae Jepang ini berbentuk ganggang jamur, Air hasil dari fermentasi Algae Kristal inilah yang digunakan untuk media penyembuhan/gangguan kesehatan seperti tekanan darah tinggi, masalah jantung, ginjal, syaraf dan penyakit dalam. Alga kristal jepang ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. 

Alga kristal jepang

Kebiasaan dari penduduk di Kaukasus yang telah mengetahui manfaat dari Algae Kristal Jepang ini, mengkonsumsi/minum airnya sejak usia anak- anak, meyakini bahwa minuman alga kristal tersebut dapat membuat tubuh mereka lebih sehat dapat berumur panjang, hingga mencapai umur lebih dari 100 tahun.

Di sinilah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Menurut peneliti Prof.Merile, yang sepanjang hidupnya meriset tentang Algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr.Dressen sudah menangani Algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Manfaat dari Algae Kristal Jepang :

* Asma dan Bronchitis : 1 Liter / hari ( terapi Asma butuh ketekunan / waktu lama )
* Kulit eksim /Kecantikan kulit : ½ Liter / hari ( dioles langsung dg algae kristal) dan cuci dengan air.
* Kurang darah : 1 Liter / hari ( 2 Liter untuk yang parah )
* Lambung ( maag ) : 1 Liter / hari. ( Bengkak dalam maag hilang dalam 2 Minggu )
* Syaraf : 1 Liter / hari
* Tekanan darah tinggi : 1 Liter / hari menormalkan hipertensi

Faedah Manfaat Air Ganggang Kristal Algae Jepang

Khasiat/Manfaat lain dari Alga Kristal Jepang  :
Alga kristal jepang ini cukup unik. Karena disamping bisa menyembuhkan beberapa penyakit di atas juga bisa memperbaiki kerusakan syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim.
Alga Kristal Jepang

Kandungan yang terdapat didalam Alga Kristal Jepang :
Water kefir adalah air hasil dari rendaman kristal algae jepang, ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Rasa Water Kefir Alga Kristal Jepang :
Rasa air (water kefir) dari hail rendaman Kristal algae jepang (hasil fermentasi kristal alga jepang di air) mempunyai rasa masam dan sedikit beralkohol (seperti tuak, atau air buah siwalan atau legen). Sedangakn Milk Kefir (hasil fermentasi kristal algae jepang di susu) berasa seperti yogurt. Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan).
Jika didiamkan > 24 jam, rasanya seperti air buah siwalan atau legen ataupun toak ( Tidak Disarankan ).
water kefir atau Air alga kristal jepang mengandung konsentrasi alkohol antara 0,5% sampai 3% tergantung lamanya proses fermentasi. Untuk menghindari kandungan alkohol yang tinggi disarankan untuk mengurangi masa fermentasinya, yaitu kurang dari 24 jam dan toples sebaiknya tutupnya dilonggarkan agar gas hasil fermentasinya bisa keluar sehingga bisa mengurangi kandungan alkoholnya. Juga disarankan untuk tidak menggoyang-goyang atau mengocok toples karena bisa meningkatkan kadar kandungan alkohol.
Faedah Manfaat Air Ganggang Kristal Algae Jepang

Pemesanan Kristal Alga Jepang dapat menghubungi :
Euis Nur " Qorya Busana "
Telp : (021) 998-28-843
         0838-975-62636
         0857-195-55604

Yahoo Massenger :
Riani_iyank@yahoo.co.id


Qoryabusana