Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Khasiat Ginseng Kayu Pasak Bumi kalimantan

Khasiat Ginseng - Akar Kayu Pasak Bumi kalimantan

Ginseng digunakan dalam khasiat pengobatan tradisional, begitu juga Akar kayu pasak bumi kalimantan ini mempunyai manfaat dan khasiat yang dilimpahkan Allah SWT untuk dipergunakan sebagai media pengobatan.  Pasak bumi atau tongkat ali yang mempunyai nama ilmiah Eurycoma longifolia Jack ini adalah sejenis pohon yang terdapat dihutan Malaysia dan Indonesia. Pasak Bumi ini dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan tanah rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan dari pohon pasak bumi ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daunnya.



Kayu Pasak Bumi, adalah salah satu tumbuhan obat asal hutan yang memiliki banyak khasiat pada akar kayu pasak bumi. Berdasarkan kajian farmakologis kayu Pasak Bumi ini mengandung empat senyawa penting yaitu senyawa canthin, senyawa turunan eurycomanone, senyawa quassinoid, dan senyawa etanol. Senyawa canthin yang ada pada tumbuhan pasak bumi mempunyai khasiat mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker (kanker payudara), senyawa turunan eurycomanone sebagai anti malaria, senyawa quassinoid berfungsi sebagai anti leukimia, dan prospektif untuk anti HIV, senyawa etanol berfungsi sebagai afrodisiak.
di kalimantan dan Sabah, kulit batang dipergunakan untuk mengobati nyeri pada tulang. Daun pasak bumi yang muda dapat dimakan serta berkhasiat untuk pengobatan sakit  perut.

Manfaat/khasiat alami dari Akar Kayu Pasak Bumi :
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mengobati sakit pinggang
- Mencegah badan lesu
- Menambah vitalitas kaum lelaki
- Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
Manfaat Dari Testosteron
• Memperbaiki kemampuan seksual pria
• Tulang menjadi lebih kuat
• Meningkatkan kepadatan otot
• Mengurangi lemak tubuh
• Meningkatkan laju pembakaran energi dan fosforilasi oksidatif
• Mengurangi stress
• Meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604
Pin BB: 29777A03
 

Yahoo Massenger : 
Riani_iyank@yahoo.co.id
- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller

Tersedia juga Herbal :
Qoryabusana