Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Tersedia Paket Alga Kristal Jepang

Tersedia Paket Alga Kristal Jepang

Menyediakan Paket  Alga Kristal Jepang  - memiliki tubuh sehat pastinya No.1 diantara yang lainnya, Alga kristal jepang ini sebagai penghasil water kefir (fermentasi alga kristal jepang) yang berasal dari daerah Pegunungan Kaukasus wilayah Georgia, alga kristal jepang juga sebagai penghasil O2 terbaik, besar sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari kristal algae jepang ini. Penduduk daerah Kaukasus banyak mengetahui manfaat dari alga kristal  jepang ini, pastinya sudah meminum air hasil rendaman dari alga kristal  jepang dari anak-anak. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat walafiat (menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana/Italia, juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Alga Kristal Jepang
 


Alga kristal Jepang ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) serta Prof. Merile. Menurut peneliti Prof. Merile, beliau meriset tentang kristal algae jepang penghasil water kefir ini. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani kristal algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Kristal algae jepang ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih, dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
Alga Kristal Jepang ini sekarang sudah menjadi mata kuliah disalah satu Universitas Farmasi di Bogor.
Manfaat dari Algae kristal jepang yang dapat digunakan bagi kesehatan tubuh seperti :


- Dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh
- Memperlancar peredaran-peredaran darah serta fungsi syaraf
- membantu mencukupi kebutuhan O2 ke otak
- Migrain
- Vertigo
- Menjaga vitalitas


Penyakit syaraf, benjolan-benjolan yang ada didalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, liver, infeksi ginjal, penyakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim. Yang terpenting alga kristal  jepang ini menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal alga jepang ini tetap dipelihara seperti ditulis di bawah. Jika sudah tidak mau diminum, air kristal algae jepang bisa dibuang atau digunakan untuk mencuci muka.

Kandungan apa saja yang di miliki alga kristal jepang ?

Algae kristal jepang
Water kefir hasil dari air rendaman kristal algae jepang ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Baca Juga Cara Merawat Alga Kristal Jepang

Kami Menyediakan (Jual Alga Kristal Jepang) dalam bentuk Paket
Untuk pemesanan hubungi :
Telp : (021) 998-28-843
0838-975-62636
0857-195-55604

Pin BB: 29777A03

Yahoo Massenger :
Riani_iyank@yahoo.co.id

Alga Kristal Jepang

Qoryabusana