Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint

Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint

Teh Daun Sirsak - Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint Xanthic ini memberikan cita rasa baru dalam menikmati teh daun sirsak. Rasa Daun Mint yang segar membantu untuk menyegarkan pernapasan, yang berarti memberikan manfaat tambahan untuk menjaga kesehatan.


Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint
Komposisi :
* Daun Sirsak
* Daun Mint
Isi : 25 Sachet
Berat : @ 2 gram
Harga : Rp.20.000




Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint


Teh daun sirsak extra daun mint ini memiliki ciri khas tersendiri, dengan rasa mint memberikan rasa dan manfaat yang dapat dinikmati, teh daun sirsak extra daun mint
Teh daun sirsak mempunyai manfaat yang begitu besar, baik untuk menjaga/merawat kesehatan maupun membantu dalam penyembuhan kesehatan.Begitu pula dengan Daun Mint yang juga memiliki manfaat serta khasiat untuk kesehatan.
Teh daun sirsak dapat membantu mengobati penyakit asam urat, rematik, diabetes serta penyakit kanker, lalu bagaimana dengan Manfaat Daun Mint?
Salah satu yang dapat diambil dari manfaat kesehatan utama dari daun mint adalah efeknya terhadap sistem pencernaan tubuh. Aromanya yang khas, dapat mengaktifkan kelenjar ludah dan enzim pencernaan dalam tubuh kita. Di negara-negara barat dan eropa daun mint dijadikan sebagai makanan pembuka. Daun mint juga dapat digunakan mengobati gangguan pencernaan dan perut. Bila Anda sakit perut, Anda bisa meminum secangkir Teh mint. Aroma Mint juga berguna untuk mengobati mual dan sakit kepala. Minyak menthol yang berasal dari daun Mint banyak dipakai orang-orang yang sering berpergian jauh untuk mencegah mual-mual. " Teh daun sirsak Extra daun Mint "
Aroma daun mint yang kuat juga dapat memberikan manfaat kesehatan pada sistem pernapasan, digunakan untuk mengobati berbagai gangguan pada pernapasan. Hal ini sangatlah efektif sebagai dekongestan hidung, tenggorokan, bronkus dan paru-paru, dan mengobati gangguan pernapasan tertentu seperti asma dan batuk.
Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint dapat memberikan manfaat Extra yang baik untuk tetap menjaga kesehatan.

Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint
Pemesanan hubungi :
Telp : (021) 998-28-843
0838-975-62636
0857-195-55604

Pin BB: 29777A03

Yahoo Massenger :
Riani_iyank@yahoo.co.id
- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller
- Tersedia Banner (selama persediaan masih ada)

Teh Daun Sirsak Extra Daun Mint Xanthic

Teh Kulit Manggis Xanthic

Qoryabusana