Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Mancing Mania - Resep Umpan Tambahan Lomba Mancing " Haula Essence Tenggiri Flavor"

Galatama Mancing Mania - Resep Umpan Tambahan Lomba Mancing " Haula Essence Tenggiri Flavor"

Galatama Mancing Mania - Resep Umpan Tambahan Lomba Mancing " Haula Essence Tenggiri Flavor " ini sebagai digunakan sebagai tambahan dari umpan yang sudah dibuat. Banyak sudah resep umpan mancing yang diberikan oleh para mancing mancing untuk mengikuti lomba mancing yang hadiahnya pun sangat menarik untuk diperoleh.


Haula Essence Tenggiri Flavor adalah minyak nabati yang digunakan sebagai campuran tambahan kedalam adonan atau resep umpan yang telah dibuat sebelumnya. Minyak ini mempunyai bau khas yang sangat kuat, sehingga cocok untuk digunakan dalam mengikuti perlombaan galatama maupun mancing harian. Berikut kami lampirkan resep umpan mancing untuk para mancing mania,
resep umpan mancing ini patut dicoba, serta tidak lupa pergunakan minyak Haula Essence Tenggiri Flavor sebagai bahan pelengkap tambahan dari resep mancing tersebut.


Umpan Djempol Ikan Mas

Mudah Dibuat dan Handal
Berikut Mancing Mania (MM) berikan varian umpan untuk mancing harian atau lomba ikan mas. Umpan ini mudah didapatkan dipasaran atau took pancing dan mudah pula dalam membuatnya.

Bahan-bahan :
1.  Telur bebek 5 butir
2.  Keju 1/4 blok kecil
3.  Susu dencow full cream 1 saset
4.  Santan kara ½ bungkus
5.  Wisman ½ sendok teh
6.  Kroto 2 Ons
7.  Tuna Deho 1 kaleng
8.  Umpan Djempol keju susu 1 saset

Cara membuatnya :
Haluskan terlebih dahulu telur bebek dan deho secara terpisah. Campurkan adukan telur bebek dengan keju, susu, santan dan wiestman aduk hingga merata. Setelah rata masukan kembali deho yang telah halus lalu aduk kembali hingga rata (minyak deho hanya digunakan setengah saja).
Seduh kroto dengan air hangat lalu campurkan dan aduk kembali hingga rata. Masukan umpan dalam wadah plastic lalu kukus hingga ± 15 menit. Setelah dikukus tuang kembali ke baskom lalu masukan 1 bungkus umpan djempol yang telah diseduh dengan air panas dan campur dengan ½ dari adonan umpan yang telah dikukus tadi, aduk kembali hingga rata. Jika umpan dirasa terlalu lembek anda dapat menggunakan pengeras lagi. Selamat mencoba.

Sumber Umpan Mancing : hxxp://www[dot]mancingmania[dot]com
Written by akto widianto  
Monday, 23 April 2012 13:06

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Telp : (021) 998-28-843
         0838-975-62636
         0857-195-55604

Yahoo Massenger :

Riani_iyank@yahoo.co.id
 Mancing Mania - Resep Umpan Tambahan Lomba Mancing " Haula Essence Tenggiri Flavor"
Qoryabusana