Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Apa sih yang diberikan maupun dipersembahkan oleh Alfamart sebagai minimarket lokal terbaik di indonesia, yang selalu memberikan Promo bagi membernya?? Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk selalu bisa memanjakan "pelanggan setia" membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.



Seperti keterangan pada logo Minimarket Alfamart "Belanja Puas, Harga Pas".  Tempat yang nyaman untuk belanja, tertatanya produk-produk yang dijual tertatapi rapi sehingga para member maupun pelanggan/konsumen lainnya dapat mencari kebutuhan akan suatu produk dengan mudah, pelayanan dari para pramuniaganya sangat memuaskan hingga Harganya pun PAS dengan budget yang diperhitungkan.

“Member terbesar di minimarket Indonesia”

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak Promo-promo khusus untuk para member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk selalu dapat memberikan potongan-potongan harga atau harga spesial.


Menjadi Member Minimarket Alfamart
Alfamart memberikan banyak fasilitas untuk para pelanggannya, seperti menjadi Member Alfamart sebutan untuk para pelanggan setianya Alfamart. Para member Alfamart ini akan diberikan/mendapatkan macam-macam keuntungan dan kejutan-kejutan special dari Alfamart seperti ; Special dan Hadiahku,HematKu, Kalender Belanja, serta program-program ekslusif lainnya.  Member Alfamart adalah sebuah program untuk pelanggan yang memiliki dan telah bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.

Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.
Kartu AKU adalah sebuah kartu member yang diluncurkan oleh Alfamart pada tahun 2005. Dengan menggunakan Kartu AKU ini para member akan mendapatkan atau memperoleh manfaat serta keuntungan-keuntungan dari promo-promo menarik, yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lainnya yang bukan dari bagian member Kartu AKU.


A Card Flazz, Kartu Member Alfamart yang diluncurkan pada tahun 2010 tanggal 15 Mei yang bekerja sama dengan Flazz BCA.  A Card Flazz ini selain berfungsi sebagai Member Alfamart, juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran maupun transaksi karena A Card Flazz ini merupakan kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan-keperluan berbagai macam transaksi).
A Card Flazz ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran dan tidak hanya diseluruh outlet-outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress akan tetapi juga bisa digunakan diseluruh merchant Flazz antara lain seperti ; restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop serta masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek dan di Surabaya.

Kartu AKU BNI
Salah satu Kartu Member Minimarket Alfamart yang diluncurkan pada tahun 2010 tanggal 1 Januari.  Kartu AKU BNI merupakan kerjasama Alfamart dengan Bank BNI, kartu ini merupakan kartu multifungsional, berfungsi sebagai kartu Member Alfamart juga dapat berfungsi sebagai alat pembayaran.  Para pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan-keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart, serta dapat mengikuti program-program ekslusif yang diperuntukkan khusus sebagai pelanggan setia Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Point Keuntungan untuk "Pelanggan Setia" Member Alfamart Lokal Terbaik Indonesia

Hematku dan Kalender Belanja
Program ini dibuat khusus para Member Minimarket Alfamart, dimana para member akan mendapatkan potongan-potongan harga khusus member, untuk produk-produk yang sudah ditentukan sesuai dengan periode promosi yang berlaku. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir pada saat melakukan pembayaran, maka secara otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk HematKu serta Kalender Belanja ini, bisa didapat di leaflet Alfamart yang diterbitkan setiap dua minggu sekali atau poster yang terpasang di Alfamart terdekat.

Spesialku dan Hadiahku
Specialku adalah produk special yang di hadirkan hanya untuk para Member minimarket Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh para Member Alfamart dengan cara menunjukkan Kartu Member yang dimiliki pada saat melakukan pembayaran. Adapun program HadiahKu adalah sebuah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh para Member Minimarket Alfamart. Para Member Alfamart akan mendapatkan token yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan hadiah-hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Para Member Alfamart dapat mengetahui informasi jumlah token yang dimiliki melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan cara mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi langsung Customer Care Alfamart di nomor 0-800-1-234-234.

Special Big Program for “Member Alfamart”
Program Special Big Program for "Member Alfamart" ini adalah sebuah program promo khusus para member dengan periode yang relatif  lebih panjang jangka waktu 1 bulan.  Program ini khusus untuk member, mekanisme program Special Big Program for "Member Alfamart" bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus para member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

Redemption For “Member Alfamart”
Program Redemption For “Member Alfamart” ini adalah program tahunan untuk para Member Alfamart. Dimana para Member akan mendapatkan poin pada setiap pembelian min. Rp.50.000  pada periode yang sedang berlangsung. Para Member juga dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang sudah ditentukan. Para Member dapat mengetahui jumlah poin yang dimiliki melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan cara mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di nomor 0-800-1-234-234.

“Member Alfamart” Thematic Promo
Thematic Promo adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari Spesial tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Para Member Alfamart dengan cara menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday ini khusus dibuat untuk para Member Alfamart yang sedang berulang tahun. Para Member terpilih akan mendapatkan kejutan-kejutan dari Alfamart pada hari ulang tahunnya, dengan harapan program Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Para Member Alfamart minimarket.

Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa program event khusus yang hanya dapat diikuti oleh para Member Alfamart minimarket. Para Member ini diberikan kesempatan untuk dapat mengikuti berbagai macam kegiatan menarik pada setiap event-event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman yang berharga bagi setiap para Member Alfamart minimarket. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi kejutan-kejutan dari event menarik yang tentunya hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart minimarket.


Merchant For “Member Alfamart”

Pada program Mercgant For Member Alfamart ini akan mendapatkan potongan-potongan harga, penawaran serta promo-promo yang menarik di merchant-merchant, yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu dengan memiliki A Card FLazz, para Member Alfamart juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo-promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

"Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia"

sumber : http://www.alfamartku.com/bahan-seo-competition/
Qoryabusana