Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Teh daun sirsak dan kesembuhan

Teh daun sirsak dan kesembuhan

Teh Daun sirsak memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk para penderita kanker, dan sudah banyak orang yang mengalaminya. Akan tetapi daun sirsak bukanlah penyembuh sama halnya dengan seorang dokter yang ahli sekalipun, yang pasti bisa menyembuhkan semua orang yang terkena kanker. Keyakinan dan doa kitalah yang dapat menjadikan teh daun sirsak menjadi perantara penyembuh yang diberikan Yang Maha Kuasa. Teh daun sirsak dapat membantu meningkatkan kondisi penderita kanker menjadi lebih baik. Kesembuhan serta kesehatan adalah sebuah anugerah yang diberikan Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berusaha untuk mendapat kesembuhan dari segala penyakit yang diderita. Dan apabila kita memiliki kesehatan, patutlah kita bersyukur dan menjaga anugrah tersebut.


Teh celup Daun Sirsak


Penyiapan atau penyajian teh celup daun sirsak ini akan jauh lebih baik apabila kita melakukan uraian dibawah ini. Berikut cara menyiapkannya:
  • Panaskan 1 gelas air (200 s/d 350 cc). apabila mempunyai panci tembikar yang khusus untuk merebus obat, akan lebih baik lagi.
  • Setelah mendidih, masukan 1 kantong teh celup, rebus dengan api kecil selama 1 – 2 menit saja.
  • Tuang air rebusan ke dalam gelas, sertakan kantong tehnya.
  • Tunggu hingga hangat, minum sekali habis
Penting:
  • Air rebusan teh daun sirsak jangan dibiarkan terlalu lama, karena banyak mengandung antioksidan. Antioksidan mudah be-reaksi dengan oksigen sehingga khasiatnya berkurang.
  • Untuk penderita kanker, minumlah 2 gelas sehari.
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 1 gelas sehari, atau 2 hari sekali.
  • Istirahatlah 1 – 2 hari (tidak minum daun sirsak) setelah rutin selama seminggu, atau istirahata 5 – 7 hari setelah rutin selama sebulan. Hal ini karena teh daun sirsak mampu untuk mengurangi jumlah mikroba usus. Waktu istirahat untuk menormalkan flora usus kembali.
  • Disarankan minum Yakult atau prebiotik yang lain untuk menjaga kondisi flora usus (jangan minum berbarengan dengan daun sirsak).
Teh daun sirsak


Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Qoryabusana