Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Koyo Kinoki Detox Foot

Koyo Kinoki Detox Foot Pads

Koyo Kinoki detox foot pads atau yang kita kenal koyo untuk membantu menyerap racun dalam tubuh secara alami, Koyo Kinoki Detox Foot ini mengeluarkan racun logam berat, sisa-sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, cairan lendir, kimia, selulit, membantu meningkatkan tenaga, mengurangi tingkat stress dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi peredaran darah, serta menghilangkan rasa sakit maupun nyeri.

Koyo Kinoki Detox Foot
Detoksifikasi dengan koyo Kinoki detox foot juga membantu meningkatkan kenyamanan tidur/istirahat anda, meredakan sakit pada kepala, meningkatkan kemampuan mental dan konsentrasi, ditambah meningkatkan metabolisme dan mengurangkan keletihan.
Toxin yang menumpuk dalam tubuh akan, menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit.
Koyo kinoki Detox Foot Pads, dapat membantu imunitas dengan memperkuat sistem pada tubuh yang lemah serta memperbaharui fungsi-fungsi tubuh yg tidak baik. Membuka saluran peredaran darah yang tersumbat dan memperbaiki sistem limpa/hati.


Koyo kinoki Detox Foot Pads dibuat dari bahan organik alami, yaitu: bamboo vinegar chitosan, dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, Vitamin C and wood vinegar, offer the highest pure Tourmaline of 30% (1.50g of 5).
Cara penggunaan Koyo Kinoki Detox Foot :
1.Tempelkan koyo kinoki Detox Foot pada bagian yang bertulisan ke bagian plester yang telah disediakan.
2.Tempelkan plester tersebut dengan posisi koyo kinoki Detox Foot Pads berada tepat di tengah telapak kaki.
3. Gunakan ebelum tidur, dan biarkan Selama 5 sampai 8 jam (saat tidur) agar racun dalam tubuh dapat diserap dengan baik.
4. Koyo Kinoki Gold Detox Foot Pads dapat digunakan pada bagian anggota tubuh lain yang sakit.

Untuk pemesanan hubungi :

Telp : (021) 998-28-843
          0838-975-62636
          0857-195-55604
Pin BB: 29777A03
Yahoo Massenger : 
Riani_iyank@yahoo.co.id
- Kami dapat melayani sistem dropship
- Harga Reseller
Qoryabusana