Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Menjaga Lisan Dan Jangan Banyak Mengobral Sumpah

Menjaga Lisan Dan Jangan Banyak Mengobral Sumpah

Kejujuran adalah jalan keselamatan, jujurnya lisan adalah kebiasaan, kejujuran tidak bisa dilakukan seperti membalikkan tangan. Kejujuran harus dipupuk secara berkesinambungan, mulai dari bergaul dengan orang-orang terbaik pilihan. Jika memang terpaksa harus mengucapkan sumpah, jangan pernah bersumpah selain dengan menyebut nama Allah.

Jangan Banyak Mengobral Sumpah

Apabila telah menjadi kebiasaan kita akan refleks mengucapkannya, yang pada akhirnya akan kurang di percaya orang. Didalam masyarakat bisa berlaku "orang yang terlalu banyak sumpah maka banyak berdusta".
Bergaul dengan orang shalih membawa berkah dan kebaikan, jangan pernah ragu untuk bergabung bersama orang shalih dan jujur. Pada saat orang lain menemukan kita sebagai seseorang yang shalih dan jujur, mereka akan senang dengan perkataan dan prilaku kita.
Inilah fitrah manusia, fitrah sucinya identik dengan kebajikan apabila berhadapan dengan kesia-siaan, mereka akan menjauh. Sebaliknya bila dihadapkan dengan kebaikan dan kejujuran mereka akan berkumpul dan berbahagia karenanya. Berbagi bahagia bersama
Qoryabusana