Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

RAHASIA Khasiat Kunyit "Bangkitkan Gairah Rumah Tangga Bahagia"

RAHASIA Khasiat Kunyit "Bangkitkan Gairah Rumah Tangga Bahagia"
~ RAHASIA Khasiat Kunyit ~ Cokelat, strawberry atau tiram sering disebut sebagai afrodisiak (makanan pembangkit gairah Rumah tangga bahagia), dalam hal ini belum ada penelitian yang benar-benar terbukti. Penelitian yang baru saja dilakukan justru membuktikan bahwa kunyit dan ginseng yang berkhasiat meningkatkan hasrat dan performa "hubungan intim". Tim peneliti dari University of Guelph di Ontario (Kanada) ini juga mendapati bahwa pengaruh hasrat setelah menikmati wine dan cokelat sebenarnya hanya ada dalam bayangan orang yang mengkonsumsinya.

Meskipun pengaruh afrodisiaknya diakui, peneliti menemukan bahwa cokelat tak ada kaitannya dengan gairah atau kepuasan seksual. "Mungkin beberapa orang merasakan suatu pengaruh dari bahan-bahan tertentu pada cokelat, terutama phenylethylamine, yang dapat mempengaruhi kadar serotin dan endorfin dalam otak "dipaparkan Massimo Marcone, seorang Profesor di Department of Food Science di Guelph". Efeknya banyak dirasakan kaum wanita.
Para peneliti menguji ratusan studi tentang bahan-bahan afrodisiak yang selama ini diklaim mampu memberikan peningkatan seksual secara psikologis dan fisiologis. Akhirnya, tim ini hanya memasukkan studi yang memenuhi kontrol paling ketat. Mereka mendapati bahwa panax ginseng, kunyit dan yohimbe (bahan kimia alami dari pohon yohimbe di afrika barat), mampu memperbaiki fungsi seksual manusia.
Selain dikenal sebagai bumbu masak untuk hidangan, dinegara seperti Italia, Spanyol dan India, kunyit sering digunakan sebagai bahan kosmetik, tekstil, juga pengobatan. Di negara India banyak wanita suka menggunakan bubuk kunyit pada tubuh dan wajah untuk memberikan kilau keemasan pada kulit.
Masih banyak lagi manfaat dan khasiat kunyit yang bisa kita gunakan dalam memelihara kesehatan maupun sebagai pengobatan tradisional.
RAHASIA Khasiat Kunyit "Bangkitkan Gairah Rumah Tangga Bahagia"
Qoryabusana