Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

adha white series Tampil Cantik Alami


adha white series Tampil Cantik Alami


adha white seriesadha white series Tampil Cantik Alami - Untuk sebagian wanita, tampil cantik tanpa menggunakan make-up akan terlihat jelas tidak perduli untuk merawat wajah. Padahal, para wanita harus berjuang keras bila ingin tampil cantik tanpa makeup. Justru, perawatan harus extra lebih untuk dapat hasil yang maksimal.
Ada beberapa alasan yang membuat wanita lebih baik tampil cantik tanpa tata rias yaitu:
1. Penghematan finansial
Berpenampilan cantik tanpa tata rias adalah menghemat banyak uang. Dari sebagian maupun Kebanyakan para wanita memiliki tas makeup dipenuhi produk yangTernama, maupun Berkelas sekalipun yang digunakan. Produk itu pun akan mengering lalu dibuang. Jadi lebih baik membeli produk (adha white series ekonomis ) kecantikan disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Bebas dari Make-up
Bebas dari pemakaian makeup adalah memberikan waktu luang untuk kulit beristirahat dari pemakain make-up. Sebab kulit adalah organ tubuh dan butuh bernafas. Tetapi ada produk ( adha white series ) kecantikan yang perlu digunakan untuk membersihkan kulit wajah dari pemakaian make-up, agar membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah menjadi lebih bersih yaitu sabun pembersih wajah adha white series yang terbuat dari bahan sari ketimun.
3. Tidak Menyebabkan iritasi / kulit sensitif
Makeup adalah kombinasi dari bahan-bahan campuran kimia. Jika kita memiliki kulit yang sensitif, alangkah lebih baik berhati-hati mengenakan make-up. pilih yang aman untuk menjaga kesehatan kulit. Produk adha white series exlusive membuat kulit cerah dan tampak alami
4. Cantik Alami
Para wanita tentunya akan merasa hebat ketika memakai make-up terlebih untuk menjaga penampilan. Padahal mereka bisa saja tampil cantik alami tanpa makeup. Misalnya ketika tersenyum akan membuat Anda terlihat cantik alami, serta menggunakan produk ( adha white series ) yang bisa merawat kulit dengan aman.


Selalu tampil cantik Alami dengan adha white series
Untuk pemesanan bisa menghubungi
Euis Nur " Qorya Busana "
 

Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604
Pin BB : 29777A03 


Qoryabusana