Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

kulit mulus anti selulit adha white series

kulit mulus dengan anti selulit adha white series

kulit mulus anti selulit adha white series - (anti selulit dari adha white series) ~ Tak mudah mengembalikan bentuk tubuh usai melahirkan, Melakukan perawatan tradisional seperti mengkonsumsi ramuan jamu, rempah-rempah terbukti dapat juga mengembalikan bentuk badan dan elastisitas kulit.

anti selulit adha white series


Banyak keluhan-keluhan kulit yang kerap dilontarkan oleh wanita hamil, seperti garis hitam, selulit, bercak-bercak dan jerawat pada wajah contohnya. Keluhan lain yang juga sering dialami wanita hamil adalah menyangkut masalah kulit yaitu gatal pada kulit serta flek hitam pada kulit bagian tubuh tertentu. Walau pun masalah pada kulit wanita hamil bersifat ringan, akan tetap saja mengganggu kenyamanan dalam menjalani pada masa kehamilan.

Umumnya ibu hamil mengalami kulit perut yang retak, pecah-pecah, atau seperti tampak guratan atau garis berlekuk berwarna coklat. Usai melahirkan, guratan itu berubah warna menjadi agak putih. Sebenarnya, guratan itu tak hanya bisa muncul di perut, tetapi juga di pinggang, paha, bahkan payudara. Tetapi kebanyakan ibu hamil mengalaminya di bagian perut. Dalam bahasa medis, hal ini disebut striae gravidarum.

Bila Anda mengalaminya, tak perlu khawatir secara berlebihan. anti selulit adha white series merupakan salah satu kosmetika dengan menggunakan bahan-bahan ginseng extract, pronalen anti selulit yang dapat menyamarkan penampilan kulit yang berselulit.
anti selulit adha white series berfungsi untuk :
Menghilangkan garis-garis lemak pada perut,leher dan sekitar paha, karena diakibatkan kegemukan ataupun bekas garis diperut setelah melahirkan (selulit), sangat aman digunakan dan cocok untuk semua usia.


Selalu tampil canti dengan anti selulit  adha white series
Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Euis Nur " Qoryabusana "
Telp : (021) 998-28-843
           0838-975-62636
           0857-195-55604

Pin BB : 29777A03
Qoryabusana