Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Penyakit Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara

Teh daun sirsak dan Penyakit Kanker Payudara - Penyakit Kanker payudara adalah salah satu jenis penyakit yang dikategorikan sebagai pembunuh kaum wanita no. 1, hal tersebut dikarenakan jenis penyakit kanker ini merupakan kanker ganas yang mampu berkembang dengan cepat dan banyak kasus kematian kaum wanita di dominasi oleh penyakit kanker payudara. dibawah ini saya ingin berbagi cerita dari beberapa yang mengalami penyakit kanker payudara tersebut.

Teh daun sirsak


Allah SWT menciptakan sesuatu dengan banyak manfaat, seperti halnya dengan tanaman/ tumbuhan daun sirsak yang kaya akan manfaatnya, dapat membantu mengobati salah satu penyakit yang menakutkan kanker payudara.
Pada 4 bulan lalu seorang bapak memesan 3 kotak teh daun sirsak, tempat tinggal beliau di bojong-depok. Beliau memesan teh daun sirsak tersebut untuk istrinya yang dinyatakan terkena kanker payudara, Berhubung lokasi kami dekat dengan stasiun depok baru, maka kami menyempatkan diri untuk mengantarkan pesanan beliau. Pada pemesanan yang ke dua kalinya, beliau menceritakan hasil pemeriksaan kondisi penyakit kanker payudara istrinya, Subhanallah kondisi istrinya membaik, berat badanpun sudah naik dari 44 Kg kini sudah 52 Kg  90% sudah menunjukan penyembuhan dan sekarang sudah mulai ceria dan aktifitas kantor mulai membaik. Dokterpun menyarankan untuk tetap mengkonsumsi air daun sirsak untuk membantu penyembuhan penyakit kanker payudara tersebut.  
Hari ini ada seorang ibu yang datang dari Citayam-Depok ke tempat kami untuk membeli 5 kotak teh celup daun sirsak, Beliau bercerita bahwa beliau telah kehilangan (memperlihatkan) salah satu payudara yang berada disebelah kanan, karena beliau minta untuk lekas diangkat penyakit kanker payudara tersebut, menolak untuk melakukan kemotheraphy. Tetapi setelah melakukan operasi pengangkatan penyakit kanker payudara masih tetap ada sel-sel kanker payudara tersebut. Beliau mendapat informasi mengenai manfaat teh daun sirsak dari salah satu rekannya, beliau pun mencoba mengkonsumsi teh daun sirsak tersebut. Alhamdulillah selama beliau mengkonsumsi teh daun sirsak tersebut, dokter yang memegang kasus ibu tersebut bertanya "Ibu mengkonsumsi obat apa?: beliau mengatakan "minum air teh daun sirsak". Bahkan beliau mengatakan "kalau minum teh daun sirsak badan terasa FIT".
Banyak cerita yang kami dapat dari bapak/ibu/saudara yang memesan ke kami, tapi kami tidak menuangkan kedalam Blogger, baru kali ini kami menuangkannya.
Terkadang ada orang yang tidak mempercayai Kekuasaan Allah SWT dengan ciptaanya melalui manfaat daun sirsak tersebut, terkadang ada yang merasa terlalu lama pengobatan melalui media herbal hingga merasa jenuh dan putus asa.  Dengan keyakinan dan kekuatan doa segala sesuatu yang bermanfaat akan lebih bermanfaat lagi jika kita bersabar dan bertawakal dan berdoa.
Maha Besar Allah SWT dengan segala ciptaan-Nya.

Teh daun sirsak - Penyakit Kanker Payudara

0 Response to "Penyakit Kanker Payudara"

Posting Komentar

http://qoryabusana.blogspot.com

Qoryabusana