Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Aksesories

Aksesories

Jilbab sebuah hijab atau hanya aksesories merupakan realita yang kita lihat disekitar kita . Banyak orang beranggapan sebuah jilbab adalah sebuah keharusan dan kewajiban , memang betul tapi caranya yang membedakan kesungguhan menggunakan jilbab.

Beberapa orang memandang Jilbab hanya sebagai aksesories semata , dan tidak memaknai arti dari jilbab itu sendiri . Aksesories atau perhiasan yang diperbolehkan bagi wanita adalah yang dianggap indah dan cocok untuk dirinya, baik berupa Busana, Aksesories atau Perhiasan (Emas, Perak, Permata dsb) Parfum dan kosmetik.
Ada 3 kriteria aksesories atau perhiasan wanita yang diharamkan islam
Pertama ; Aksesories atau perhiasan yang dapat merubah ciptaan Allah SWT. Allah SWT dan RasulNya melaknat jenis-jenis wanita yang suka mentato tubuhnya, wanita yang suka mencabut bulu-bulu diwajahnya, wanita yang mengikir celah-celah giginya supaya menjadi renggang, dan wanita yang suka menyambung rambutnya dengan wig atau sanggul.
Kedua ; Aksesories atau perhiasan wanita yang dipakai untuk memikat lelaki yang bukan muhrimnya.
Ketiga ; Aksesories atau perhiasan yang menyerupai perhiasan orang-orang kafir, yaitu yang gemerlap dan menarik perhatian orang.
Sekarang ini banyak kaum muslimin yang membiarkan putri-putrinya melepas jilbab, menggunakan aksesories serta berbusana yang mengundang bahaya untuk dirinya sendiri, bahkan bergaul dengan bebas pun tidak dilarang. semoga kita bisa memperbaiki untuk keluarga kita dalam menggunakan aksesories. amien
Qoryabusana