Mukena Anak Polos Hyget Super Mukena Dewasa Polos Hyget Super Sabun Lumpur Amoorea Sarang Semut Papua Jelly Gamat Gold - G Xamthone ACEMAXS VCO - Virgin Coconut Oil Algae Kristal Jepang

Teh Kulit Buah Manggis

Teh Kulit Buah Manggis

Agen Distributor Teh kulit manggis ~ Teh kulit buah manggis celup ini terbuat dari buah kulit manggis yang terkenal dengan warnanya yang gelap dengan buah dalamnya berwarna putih, namun memiliki cita rasa yang manis..masih ingat dengan tebak-tebakan isi buah manggis, pastinya kita pernah memainkannya, bentuk bintang yang berada dibagian bawah buah kulit manggis itulah yang nantinya menjadi tebak-tebakan isi buah kulit manggis tersebut.


Berbagai macam teh herbal sebagai pengobatan alternative pencegahan maupun penyembuhan penyakit, dengan adanya riset kulit manggis yang bisa bermanfaat sebagai penyembuhan, seperti halnya teh daun sirsak yang diakui bisa sebagai tahap penyembuhan dari penyakit kanker. Teh kulit manggis ini mempunyai khasiat yang insyaallah tidak kalah dengan teh celup daun sirsak, salah satunya seperti mengurangi tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan lain-lain.
Saat ini teh celup kulit buah manggis sudah banyak digunakan untuk pencegahan dan tahap penyembuhan penyakit, kulit manggis tersebut dapat menghasilkan senyawa xanthone, Senyawa xanthone ini mampu menangkal radikal-radikal bebas dan mencegah kerusakan pada sel-sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.
Buah Manggis
 Khasiat Teh Kulit Manggis celup :
1. Teh kulit manggis Mencegah penyakit Kanker
2. Teh buah kulit manggis dapat melancarkan peredaran darah
3. Teh celup kulit manggis Menurunkan kadar kolesterol
4. Membantu pencegahan penyakit jantung

5. Mencegah diabetes
6. Mencegah diare berlebihan
7. Menurunkan tekanan darah
8. Menurunkan darah tinggi

Dengan adanya manfaat dan khasiat yang berada pada kulit buah manggis yang telah ditemukan ini, insyaallah dan semoga bisa menjadi obat alternatife pencegahan dan tahap penyembuhan yang tidak banyak makan biaya.

Teh kulit manggis plus laurico


Teh Kulit Manggis



Pemesanan Teh celup kulit manggis hubungi :
Euis Nur " Qoryabusana "
Telp : (021) 998-28-843
0838-975-62636
0857-195-55604
Yahoo Massenger :
Riani_iyank@yahoo.co.id


Teh Kulit Buah Manggis
Qoryabusana